Menarik Bisnis Baru Dengan Pemasaran Video

 Elemen penting dari setiap strategi pemasaran yang bertujuan untuk menarik bisnis baru adalah penyertaan video dalam kampanye pemasaran. Video dapat melayani beberapa tujuan dalam kampanye pemasaran usaha patungan termasuk: mendidik tentang mitra atau produk, digunakan untuk memperoleh prospek baru, atau menjelaskan proses internal hubungan bisnis di antara banyak fungsi lainnya.

jasa editing video

Video adalah media yang bagus untuk menyampaikan fakta dan informasi dalam jangka waktu yang singkat dan dapat memungkinkan pelanggan untuk terlibat dengan suatu merek meskipun berada di komputer atau perangkat seluler mereka. Membuat video yang mendukung tujuan bisnis Anda dalam menarik bisnis baru tidak perlu menjadi investasi yang signifikan terutama jika Anda adalah bisnis kecil atau pemula, video anggaran rendah masih bisa sangat efektif. Jual merek Anda melalui video dan Anda akan menarik lebih banyak bisnis dan menjangkau lebih banyak pelanggan melalui saluran yang disiapkan dengan mitra usaha patungan.


Penggunaan Pemasaran untuk Video


Berikut ini hanya ikhtisar tingkat tinggi tentang tempat dan kegunaan konten video dalam hubungan pemasaran usaha patungan. Video memungkinkan Anda untuk berkreasi baik dalam pembuatan dan distribusi namun tetap memegang kendali kendali penuh atas pesan di dalamnya.


YouTube - Pertahankan akun YouTube yang aktif. Ini akan berdampak positif pada hasil mesin pencari alami bisnis Anda dan merupakan tempat yang bagus untuk mengirim orang yang mencari informasi lebih lanjut untuk melihat semua video.


Facebook & Twitter - Situs media sosial ini sempurna untuk memungkinkan komunitas pengikut Anda berbagi konten Anda dengan orang lain yang mungkin menganggapnya menarik.


Situs Pelatihan Mitra - Memiliki video yang berhubungan dengan kemitraan pemasaran usaha patungan di situs web Anda. Jika ada pelatihan langsung saat kemitraan dimulai, pastikan untuk mencatatnya sehingga calon karyawan dapat mempercepat hubungan bisnis.


Halaman Arahan / Halaman Pemasaran Situs Web - Menggunakan video di situs web atau di halaman arahan bisa sangat membantu saat menarik bisnis baru. Saya sarankan untuk tidak memiliki video yang langsung dimulai di halaman arahan Anda, namun memiliki video yang terletak dengan jelas di halaman dan dapat dengan mudah diklik oleh pelanggan adalah hal yang bagus. Memuat video dan memutar secara instan dapat menghambat pengalaman pengguna dengan situs web jika koneksi internet mereka lambat.


Namun, video mampu mengemas semua detail yang mungkin ingin diketahui pelanggan jika mereka menyukai apa yang mereka lihat dalam beberapa detik pertama halaman arahan. Video tersebut harus membantu menarik dan menutup bisnis baru dan mengarahkan orang-orang bagaimana cara berhubungan dengan perwakilan penjualan atau mengarahkan mereka ke situs e-niaga.


Ledakan Email dan Buletin - Sertakan video di buletin perusahaan Anda berikutnya atau buletin pembaruan pelanggan dan lacak keberhasilan video. Anda dapat mengunggah video baru sebelum mengirim pesan baru untuk melihat berapa banyak orang yang melihat video Anda. Jika Anda memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi untuk membuat orang mengeklik video dari buletin Anda, maka Anda dapat memperluas penjualan ke bisnis potensial yang menarik minat Anda.


Rangkul pembuatan konten untuk mendorong kesadaran tentang produk dan layanan mitra Anda saat menjual untuk mitra pemasaran usaha patungan termasuk membuat video dan konten visual lainnya yang menarik minat pasar target Anda. Video dan gambar adalah pendorong utama dalam menarik bisnis baru dan kemudian nada yang solid dan jawaban atas pertanyaan pelanggan akan dapat menyegel kesepakatan.


Buat video baru tentang mitra bisnis dan lihat apakah Anda dapat mendorong prospek baru yang mungkin tidak dikembangkan dengan cara lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menemukan dan Memilih Perusahaan Pengiriman Barang

Kewajiban Pajak untuk Usaha Kecil

Cara agar Tampilan Karton Anda Menonjol