Cara agar Tampilan Karton Anda Menonjol

Selama hari-hari ini, ketika orang-orang terlalu sibuk dan ada begitu banyak gangguan, layar POP kardus yang mengiklankan produk atau layanan Anda dapat membuat atau merusak kesuksesan Anda dalam bisnis. Pajangan POP adalah pajangan multidimensi yang sering Anda lihat di supermarket, toko obat, toko eceran, dan toko kotak besar. Mereka tersedia dalam berbagai ukuran, bentuk, desain dan skema warna. Pembeli mungkin tidak menyadari bahwa mereka dapat dengan mudah tertarik pada tampilan kardus tertentu karena fitur-fitur tertentu dibandingkan dengan yang lain.

Meskipun tampilan karton tunggal mungkin tidak menarik setiap calon pelanggan, mungkin memiliki fitur tertentu yang dapat membuat tampilan kardus Anda menonjol di tengah persaingan. Pertimbangkan beberapa 3 Jenis Unit Display tip terbaik yang ditawarkan oleh spesialis pengemasan ritel yang dapat membuat Anda mendapatkan hasil maksimal dari tampilan POP Anda.

Pergi Untuk Bersihkan Daripada Berantakan

Ketika mempertimbangkan kemungkinan tampilan yang berbeda, mungkin mudah untuk berpikir bahwa menggabungkan beberapa elemen mungkin dapat menarik banyak pembeli. Meskipun mungkin benar bahwa beberapa pemirsa dapat tertarik pada berbagai hal, hanya ada sejumlah kecil yang akan tertarik pada kekacauan atau tampilan POP yang terlihat rumit, dengan terlalu banyak elemen. Apa pun preferensi seseorang, jenis Tampilan Pop Up tampilan ini bahkan dapat mengalihkan perhatian mereka. Selalu penting untuk mempertimbangkan keinginan dan kebutuhan pelanggan potensial Anda. Kapan pun Anda ragu, selalu pilih tampilan yang rapi dan teratur agar produk atau layanan Anda menonjol.

Pertimbangkan Kombinasi Bentuk dan Warna

banyak konsumen tidak menyadari bahwa pilihan pembelian mereka dipengaruhi oleh bentuk dan kombinasi warna tertentu. Tampilan karton harus dirancang berdasarkan pesan yang ingin Anda sampaikan. Jika Anda ingin konsumen tahu bahwa produk makanan Anda datang dengan rasa jeruk, buah atau manis, Anda dapat menambahkan pelangi warna. Jika Anda menjual obat-obatan yang dijual bebas, tampilannya akan terlihat lebih serius dan hadir dengan warna-warna yang sederhana dan berani. Di sisi lain, Anda dapat membentuk tampilan kardus Anda untuk menunjukkan kelembutan atau kekasaran suatu produk, serta untuk membuat orang mengetahui bentuk produk Anda.

Pilih Desainer Ahli

Jika Anda berencana untuk menggunakan layar POP untuk membual tentang produk yang Anda jual, Anda mungkin merasa bahwa tim in-house Anda dapat membuat desain yang hebat. Sebenarnya tidak sesederhana itu. Bahkan, bisa sangat sulit untuk tampil dengan tampilan yang kuat dan bernilai komersial yang dapat berkontribusi pada kekuatan merek Anda serta bertahan dalam ujian waktu. Anda beruntung jika Anda memiliki desainer berpengalaman yang dapat mengoptimalkan tampilan dan kemasan Anda agar terlihat lebih menarik bagi pelanggan target Anda. Kalau tidak, akan bermanfaat untuk berinvestasi dalam layanan dari sumber eksternal. Seorang profesional berpengalaman berada di posisi yang tepat untuk melakukan yang terbaik untuk tampilan kardus POP Anda.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menemukan dan Memilih Perusahaan Pengiriman Barang

Menulis Cerita Berita di Web? 15 Tips Membuat Cerita Anda Bersinar

Panduan Memilah Jasa Cetak Spanduk Ataupun Banner