Bisnis Desain Grafis

 Berada dalam bisnis desain grafis sangat kompetitif - Anda harus belajar berenang atau Anda akan tenggelam dengan cepat. Saya telah menjadi desainer grafis selama 12 tahun dan saya ingin berbagi perjalanan yang saya lakukan untuk memiliki dan Apa Itu Desain Grafis membangun bisnis desain grafis yang sukses.


Salah satu hal pertama yang saya rekomendasikan Desainer Grafis Kelowna untuk membantu mengembangkan keterampilan dan mempelajari trik yang

tidak akan pernah Anda pelajari di sekolah adalah dengan magang. Saya pertama kali merasakan

desain grafis di sekolah menengah dan jasa desain grafis jakarta pada tahun terakhir saya, saya bekerja sebagai magang di sebuah

perusahaan desain grafis kecil dan juga toko percetakan. Saya mengambil peran aktif dalam pekerjaan saya untuk belajar

sebanyak mungkin dengan mengajukan banyak pertanyaan kepada direktur kreatif senior dan juga

kepada juru cetak head print shop. Keterampilan dan rasa haus saya akan desain berkembang dari

sana. Saya mengambil jurusan desain grafis di perguruan tinggi dan telah mendapatkan

magang desain grafis yang sangat terkenal dan diajari banyak trik perdagangan oleh

desainer yang sangat terampil.


Hal berikutnya yang saya sarankan adalah membaca. Bacalah sebanyak mungkin buku

tentang desain grafis dan pelajari sebanyak mungkin tentang industri ini dari orang-orang

yang paling tahu. Seorang teman saya selalu mengatakan bahwa satu-satunya hal yang membuat Anda

menonjol dari pesaing Anda adalah pengetahuan yang Anda peroleh dari buku yang Anda

baca. Saya seorang pelajar visual, jadi bagi saya, saya suka mengumpulkan buku-buku yang bersifat informatif

serta memberikan contoh. Saya menggunakan buku desain sebagai inspirasi untuk banyak

pekerjaan desain grafis yang saya lakukan.


Memiliki kepercayaan pada kemampuan Anda dan mampu menerapkannya pada bisnis Anda sangat

penting untuk kesuksesan bisnis Anda. Ketika saya pertama kali memulai bisnis saya, saya gugup,

tetapi yakin dengan kemampuan saya untuk menjalankan bisnis saya dengan kelas. Saya terjun langsung dengan

kedua kaki saya dengan mengembangkan rencana bisnis, nama perusahaan, situs web, dan logo. Begitu saya

memiliki logistik di tempat, saya memulai tugas pemasaran yang membosankan. Pemasaran adalah bagian

tersulit dari memiliki bisnis kecil dan membutuhkan kepercayaan diri

dan kekuatan karakter yang sangat besar untuk melakukannya dengan baik, tetapi jika dilakukan secara efektif, itu akan melambungkan

bisnis Anda menuju kesuksesan.


Jual, jual, jual. Membangun bisnis desain grafis yang sukses adalah tentang menjual dan

memasarkan diri Anda sendiri. Anda tidak akan pernah bisa berhenti menjual, tidak peduli seberapa sibuknya Anda, Anda

harus menjaga pemasaran di garis depan pikiran Anda. Setiap orang yang Anda temui adalah

klien yang memungkinkan. Setiap kontak yang Anda buat memiliki lingkup pengaruh yang mungkin membutuhkan

layanan Anda, dan setiap vendor yang bekerja dengan Anda mungkin mengenal seseorang yang membutuhkan

bantuan Anda. Beberapa cara praktis saya memasarkan bisnis saya adalah dengan: bergabung dengan

Kamar Dagang setempat , membangun situs web yang kuat yang dioptimalkan dengan benar,

menambahkan banyak tautan timbal balik ke situs web saya, membagikan kartu nama yang

berfungsi sebagai brosur mini, bergabung dengan grup prospek, bergabung dengan klub minat khusus,

menghadiri pameran bisnis dan konvensi, serta menjalin jaringan dengan

profesional bisnis lainnya . Kunci untuk memasarkan bisnis Anda secara efektif adalah menjadi

terkenal di komunitas Anda dengan menghadiri setiap dan semua peluang jaringan yang Anda

miliki. Pemasaran adalah tentang membangun hubungan dengan orang lain dan kemudian memanfaatkan

peluang untuk menjual layanan desain grafis Anda.


Layanan pelanggan adalah kunci kesuksesan Anda. Klien yang Anda peroleh dan

layanan pelanggan yang mereka terima dari Anda sangat penting untuk kesuksesan Anda. Saya telah belajar dari

klien saya bahwa mereka menghargai tanggapan cepat dari saya sepanjang waktu. Saya menganjurkan

agar Anda selalu tersedia untuk klien Anda melalui email, telepon, dan faks. Saya melakukan

upaya khusus untuk menanggapi melalui email ke klien saya dalam 2 jam 6 hari seminggu. Saya mencoba

membalas panggilan telepon lebih cepat jika memungkinkan, bahkan jika itu hanya untuk mengatakan bahwa Anda

menerima panggilan mereka dan akan menghubungi mereka nanti. Setiap klien memiliki lingkup

pengaruh dan rujukan mereka akan bergantung pada layanan pelanggan mereka

terima dari Anda setiap saat. Respon yang cepat merupakan indikasi yang baik dari

pekerjaan desain yang solid dan akan memberikan kepercayaan klien pada layanan Anda. Jika klien Anda memiliki

pengalaman yang menyenangkan dengan Anda, mereka akan dengan senang hati merujuk Anda kepada semua orang di

sekitar mereka. Pada awalnya, rujukan adalah cara tercepat untuk membangun

bisnis Anda di atas dasar yang kokoh dan dengan biaya minimal.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menemukan dan Memilih Perusahaan Pengiriman Barang

Menulis Cerita Berita di Web? 15 Tips Membuat Cerita Anda Bersinar

Panduan Memilah Jasa Cetak Spanduk Ataupun Banner