Menulis Artikel Lebih Cepat

 Jika Anda melakukan pemasaran artikel untuk waktu yang lama, Anda akan menemukan bahwa Anda melakukan banyak penulisan, penulisan, dan lebih banyak tulisan! Setelah beberapa saat Anda mulai bertanya-tanya, "Adakah cara yang lebih mudah dan cepat untuk menulis artikel?"


Saya pikir ada.


Tujuannya adalah untuk menulis Menulis Konten Artikel artikel dengan kualitas yang sangat baik dengan waktu dan tenaga yang minimal. Menghasilkan proses penulisan standar yang akan Anda gunakan setiap kali sangat membantu dalam menunda-nunda dan memulai proses penulisan.


Berikut metode penulisan efektif yang saya gunakan yang akan membantu Anda menulis artikel dengan lebih efisien:


1) Artikel Anda akan membahas tentang apa?


Saya mendorong Anda untuk berpikir Menulis Artikel tentang menulis artikel yang mengajarkan sesuatu pada target pasar Anda. Artikel cetak ulang gratis yang digunakan dalam pemasaran artikel adalah artikel pendidikan (bukan promosi penjualan).


Jadi, ketika Anda mencoba memikirkan sebuah topik artikel, pikirkanlah dalam kaitannya dengan pengajaran. Artikel 'Bagaimana' itu bagus, begitu juga artikel 'Tip Teratas'.


Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, "Apa 10 pertanyaan teratas yang sering ditanyakan pelanggan kepada saya?"


Atau, "Apa saja 10 area kesalahpahaman atau masalah teratas yang ditanyakan pelanggan kepada saya?"


Dari sana, Anda mungkin bisa memilih area yang harus dibahas dalam artikel. Jika Anda telah mendapatkan 10 ide, maka setiap ide dapat menjadi artikel terpisah.


2) Buat catatan Anda.


Setelah Anda menentukan topik Anda, mulailah menulis catatan tentang poin-poin yang akan Anda bahas dalam artikel Anda.


Ini hanyalah catatan singkat dan cepat - tidak perlu mencoba membuat kalimat atau paragraf yang luar biasa (Anda akan melakukannya nanti).


Apa poin yang perlu Anda bahas?


Berapa banyak poin yang Anda miliki?


Apakah topik ini menghasilkan terlalu banyak poin berharga untuk dibahas dalam satu artikel?


Jika demikian, Anda selalu dapat menyimpan beberapa poin untuk artikel lain.


Catatan: Jika Anda membuat 2 artikel atau lebih dari topik yang sama ini, harap tahan keinginan untuk memberi judul artikel Anda Bagian 1 dan Bagian 2. Setiap artikel harus dapat berdiri sendiri, karena pembaca belum tentu melihat semua artikel Anda - mereka mungkin hanya melihat salah satu artikel Anda. Jadi, Anda tidak boleh menyebutkan Bagian 1, dll atau mengatakan di badan artikel Anda "Ini adalah Bagian 1 dari seri 3 bagian saya". Perlakukan setiap artikel seolah-olah itu adalah satu-satunya artikel Anda, sehingga masuk akal bahkan jika pembaca hanya menemukan artikel itu.


3) Atur urutan artikel Anda.


Setelah Anda mendapatkan semua poin utama yang ingin Anda tulis dalam bentuk catatan, inilah waktunya untuk menyusunnya.


Jika Anda membuat artikel Tip Teratas, Anda dapat mencoba strategi memasukkan 2 tip terkuat Anda sebagai dua item pertama dalam daftar Anda, dan satu tip terkuat Anda sebagai item terakhir dalam daftar Anda. Ini adalah trik kecil untuk mengarahkan pembaca melalui artikel Anda - dengan memulai dengan kuat, Anda memikat mereka ke dalam tubuh artikel Anda. Dengan menyelesaikan dengan kuat Anda memikat mereka untuk membaca kotak sumber daya Anda (dan meninggalkan kesan positif bagi mereka).


4) Buat draf kasar.


Setelah Anda mendapatkan daftar poin-poin yang ingin Anda bahas dan semua poin diatur dalam urutan yang benar - tulislah!


Jangan terlalu memikirkan banyak hal. Ini adalah draf pertama Anda, dan Anda akan punya waktu untuk memperbaiki semuanya. Saat ini Anda sedang menyempurnakan konten Anda dan melihat seberapa banyak informasi berharga yang dapat Anda berikan dalam jumlah kata artikel yang terbatas.


Saya selalu mengambil gambar untuk artikel 700-800 kata karena artikel sebesar itu paling menarik bagi penerbit ezine. Itu juga cukup lama untuk sejumlah informasi yang layak untuk disampaikan.


Setelah draf pertama Anda selesai, lakukan penghitungan kata dan lakukan penyesuaian seperlunya.


5) Menjauhlah dari artikel Anda.


Ya, itu benar - saya tahu Anda ingin sekali mengirimkannya, tetapi kesabaran ada hasilnya.


Simpan artikel itu setidaknya selama 24 jam dan kemudian bacalah dengan mata yang segar. Dengan mengalihkan pikiran dari artikel tersebut, Anda dapat melihat kesalahan atau frasa yang canggung dengan lebih baik.


Edit, lalu Anda siap mengirim!


Ini mungkin terdengar seperti pekerjaan ekstra untuk melakukan semua pengaturan awal ini, tetapi percayalah itu menghemat waktu penulisan dan pengeditan secara keseluruhan. Beginilah cara kerja penulis profesional - mengapa tidak belajar dari para profesional? Dengan mengikuti proses penulisan seperti ini, Anda akan menghemat waktu, dan menghasilkan artikel berkualitas lebih cepat.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menemukan dan Memilih Perusahaan Pengiriman Barang

Menulis Cerita Berita di Web? 15 Tips Membuat Cerita Anda Bersinar

Panduan Memilah Jasa Cetak Spanduk Ataupun Banner