Ide Startup Bisnis

Sebelum kami melanjutkan dan memberi Anda beberapa ide startup bisnis tertentu, Anda perlu tahu apa yang ingin Anda capai dalam hidup karena Anda ingin bisnis Anda melayani tujuan ini setiap hari Anda mengerjakannya. Dimulai dengan pertanyaan: mengapa. Mengapa Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri? Untuk menjawab pertanyaan Anda bisa bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut. Apa yang akan saya lakukan jika saya memiliki waktu dan uang yang tidak terbatas? Bagaimana saya ingin menjalani kehidupan sehari-hari saya? Apa yang ingin saya alami dan miliki dalam hidup saya? Saya ingin menjadi orang seperti apa? Nilai-nilai apa yang paling penting bagi saya? Berapa banyak uang yang saya perlukan untuk melakukan ini? Kapan saya memerlukan uang itu? Ini disebut impian Anda, tujuan utama, rencana kehidupan, dll. Sangat penting untuk mengetahui jawaban untuk pertanyaan mengapa karena inilah yang membuat Anda bahagia sepanjang perjalanan; mengetahui Beli dan Jual Ide Bisnis bahwa apa yang Anda lakukan hari ini melayani tujuan hidup Anda. Selain itu dengan melihat tujuan di masa depan, membantu Anda untuk tidak teralihkan oleh beberapa kegagalan kecil.

Beberapa Ide Startup Bisnis

Pilih model bisnis Anda terlebih dahulu. Katakanlah Anda ingin mencapai Kebebasan dan Kemerdekaan dalam hidup sehingga Anda perlu tahu jenis model bisnis (kendaraan) apa yang dapat membawa Anda ke sana. Beberapa orang berpikir bahwa menjadi wiraswasta dan bekerja untuk diri sendiri berarti memiliki bisnis sendiri, pada kenyataannya mereka memiliki pekerjaan. Beberapa ide startup bisnis populer: menciptakan sistem bisnis Anda sendiri dari awal (membutuhkan pengetahuan dan modal bisnis yang serius), membeli waralaba yang ada (membutuhkan uang serius), memulai bisnis berbasis rumah Anda sendiri (MLM, Network Marketing).

Gagasan memulai bisnis berikutnya: Saya akan merekomendasikan bisnis dengan biaya awal yang kecil untuk bisnis pertama Anda. Jadi Anda tidak mengambil risiko banyak. Bisnis berbasis rumah adalah model bisnis khas yang dapat dimulai dengan modal kecil dan masih memiliki potensi pendapatan tidak terbatas.

Yang Selanjutnya Saya Mempertimbangkan Salah Satu Gagasan Startup Bisnis Paling Penting

Mulai bisnis paruh waktu Anda tanpa meninggalkan pekerjaan Anda saat ini. Setiap bisnis membutuhkan waktu untuk menghasilkan Dihindari Bisnis Baru keuntungan sehingga Anda harus dapat mendukung diri sendiri dan bisnis Anda di sepanjang jalan. Network Marketing mudah dilakukan paruh waktu.

Cobalah untuk memulai model bisnis di mana Anda dapat menghasilkan keuntungan dengan input energi paling sedikit dan tugas paling sedikit yang diperlukan. Semakin mudah bisnis yang Anda pilih, semakin besar kemungkinan Anda akan berhasil. Dalam MLM Anda tidak perlu mengurus perekrutan dan pemecatan karyawan, pengiriman, dll.

Memiliki bisnis Anda memiliki beberapa keuntungan pajak luar biasa yang memberi Anda ide-ide startup bisnis tambahan. Pada dasarnya sebuah bisnis membayar persentase dari keuntungannya sebagai pajak. Jika Anda memiliki bisnis sendiri, Anda dapat mengurangi laba dengan pengeluaran apa pun yang dikeluarkan untuk menghasilkan lebih banyak uang; ini tergantung pada profil bisnis. Apa yang saya tunjukkan adalah ini: memulai bisnis yang cocok untuk menghapuskan pengeluaran pribadi Anda sebagai pengeluaran bisnis sehingga Anda dapat mengurangi banyak keuntungan dan membayar pajak seminimal mungkin. Banyak orang memulai bisnis rumah mereka hanya untuk keuntungan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menemukan dan Memilih Perusahaan Pengiriman Barang

Menulis Cerita Berita di Web? 15 Tips Membuat Cerita Anda Bersinar

Panduan Memilah Jasa Cetak Spanduk Ataupun Banner